Cara Mengembalikan Akun Youtube Yang Ditangguhkan

welcome to blog pembekal beraneka ragam menginspirasi penyelesaian bagi kalian yang meraih tidak sedikit penyakit menjadi intinya anda yang masuk ke blog ini, berarti tambah bisa permasalahan dan tengah cari solusinyam berlaku kan? terutama kawan yang juga mencari rejeki dari main youtube, dan kebetulan chanelnya terkenak pinalti berasal si-mbah.

Cara Mengembalikan Akun Youtube Yang Ditangguhkan

Cara Mengembalikan Akun Youtube Yang Ditangguhkan

seandainya kalian masuk dalam type orang yg berulang meraup chanel youtubenya terkenak pinalti, suspend, maupun terminated, jangan pindahkan halaman agan, lantaran agan telah kaya di blog yang tepat.

terhadap peluang kali ini, saya akan menyerahkan pemecahan untuk Youtuber yg bertepatan chanel yang dikelola tatkala ini menyabet pinalti.

Sengaja, surat ini, saya kasih judul panjang formula mengajukan banding youtube, agar agan enteng mencerna, dan gak perlu tanya-tanya pun hee

Lantas bagaiamana resep melewati Chanel YT yg kedapatan suspend ? Ok, sebelum gue jelaskan langkah-langkahnya, perlu dijelaskan disini beberapa pelanggaran yg kerap kali dilakukan oleh youtuber.

Pelanggaran-pelanggaran Hak Cipta Di Youtube

meski Youtube yaitu web video yg bersifat bebas namun mereka terus menghormati Hak Cipta orang lain.

Ironisnya, separuh youtuber yg telah pasti pengetahuan legal bahwa menggunakan hak cipta orang lain itu amat dilarang, semula saja melanggar.

bisa jadi pelanggaran tertulis disengaja, atau tidak sengaja (bahasa yang lain bohongbohongan tidak tahu, hehe).


Oke lah, pada yg baru memulai bangun chanel di youtube, sebaiknya gunakan trik Bangun Chanel Youtube agar memperoleh duit dan Aman mulai sejak Suspend, yg telah dijelaskan.

Berikut ini, pelanggaran yang tidak jarang terjadi dan menghasilkan Chanel Youtube mengidap Suspend, guna Youtuber Nibwei mesti baca nih :

menggunakan Video Orang lain
menggunakan Musik / Backsound Orang Lain


Nah, anggapan pikiran kan? menjadi seluruhnya factor dalam video, baik tampak audio, bahkan poto yg ditampilkan, jangan sampai sekali-kali menggunakan keluaran karya orang lain.

Lantas macam mana buat mendapati originalitas video dan nada musik/ backsound? malahan agan tidak miliki jawabannya ya janganlah bikin video, hehe. enggak bercanda kok, terus ada solusinya yg dapat agan gunakan.


Ok, kembali ke bahan penting yaitu Youtuber yg kebetulan chanelnya mendapati pinalti bersumber google, lagi pula penghasilannya telah agung sebentar sedang Payout, kasihan menjadi berikut ini trik menunda akun youtube yang ditangguhkan

Ya telah ikuti saja langkah-langkahnya berikut ini ya.
  • Login ke link berikut : https://support.google.com/accounts/contact/suspended?p=youtube
  • Isi kolom yg disediakan, rekahan lain nama channel, Email yang dipakai pula tautan chanel lebih email pemberitahuan
  • kepada kolom terakhir, sebutkan argumen mengapa kalian mengajukan paksaan kalau kebingungan gunakan bahasa inggris, pakai saja surat aku ini.

jikalau gerah isi email pengutaraan ini, silahkan tulis saja kayak tulisan dibawah ini :

metode mengajukan banding youtube

"My Youtube Account Has Been Suspended / Terminated and I need help to bring back my Youtube Channel at any cost. Please help me and I Hope you gies will take care of it, thank you"
Terakhir tekan submit, selesai

uraian penting :
menjadi jikalau agan menciptakan chanel di Youtube, harap menabung baik-baik link chanelnya, sebagai antisipasi saja, empot-empotan terjadi suspend. paham?

Ok, silakan agan bendera beberapa waktu desain pengalaman, umumnya 3x24 jam), sudah ada pemberian tapi apakah ada bonus terjadi atau tak Itu Wallahu A'lam. hehe

menjadi demikianlah Cara Mengembalikan Akun Youtube Yang Ditangguhkan seandainya agan terjadi kasih tau kita

0 Response to "Cara Mengembalikan Akun Youtube Yang Ditangguhkan"

Posting Komentar